Ikrar Casemiro ke Real Madrid: Suatu Hari Nanti Saya akan Kembali!

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pemain rekrutan anyar Manchester United, Casemiro, mengucapkan janji akan pulang ke Real Madrid suatu hari nanti.

Read More

Keinginan itu diutarakan Casemiro lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (20/8/2022) dini hari WIB.

Casemiro masih menganggap Real Madrid adalah rumahnya sendiri meski ia memilih untuk mencoba petualangan baru sebagai pemain Manchester United.

“Cerita indah yang pernah saya pikirkan” tulis Casemiro melalui akun Twitternya.

“Suatu hari saya berharap untuk kembali ke tempat yang akan selalu menjadi rumah saya.”

“Tidak dalam seribu kehidupan, saya dapat mengembalikan apa yang telah Real Madrid berikan kepada saya. Selamanya. Hala Madrid!.”

Casemiro menjelma jadi salah satu pemain vital Los Blancos sejak kedatangannya pada Januari 2013.

Gelandang asal Brasil itu turut mengantarkan Real Madrid meraih 18 trofi, yakni 5 Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 3 gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.

Adapun menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Man United harus mengeluarkan uang sebesar 60 juta pounds atau sekitar Rp, 1,05 triliun untuk menembus Casemiro dari Real Madrid.

Selain itu, Romano juga menyebut Man United dan Real Madrid juga menyepakati besaran bonus transfer sebesar 10 juta poundsterling.

Casemiro, dengan ditemani oleh agennya, akan menjalani tes medis di Manchester pada Sabtu (20/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Ikrar #Casemiro #Real #Madrid #Suatu #Hari #Nanti #Saya #akan #Kembali #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts