Bentrokan di Lingkungan Kampus Swasta Pulogadung, Sejumlah Motor Dirusak

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Bentrokan terjadi di lingkungan salah satu kampus swasta di Jalan Pemuda I, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2022) sore.

Read More

Saksi mata yang juga warga sekitar, Agus, mengatakan bahwa awalnya bentrokan terjadi di dalam kampus, kemudian merembet ke permukiman warga.

“Dari dalam kampus ke permukiman warga ketika kami giat 17 Agustus-an,” ujar Agus, Minggu (21/8/2022).

Namun, Agus belum mengetahui penyebab bentrokan yang diduga melibatkan sebagian besar mahasiswa sebagai pelakunya.

“Katanya mahasiswa ada indikasi premanisme. Saat ini kami masih mencari solusi, karena premanisme seperti apa kan belum tahu,” kata Agus.

Jajaran Kepolisian Resor Jakarta Timur juga terlihat tiba di lokasi guna meredakan bentrokan, Sabtu sore kemarin.

Kelompok Remaja dengan Senjata Tajam Diduga Tawuran di Manggarai, Aksinya Viral

“Kalau ada tindak pidananya, kalau ada pembacokan dan sebagainya, ada proses hukumnya,” ujar Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Timur Iptu Aman Widodo di lokasi.

Dalam video yang diterima Kompas.com, tampak sejumlah motor dirusak dalam bentrokan itu. Salah satu orang juga terlihat menderita bocor di kepala.

Kompas.com mencoba mengonfirmasi peristiwa bentrokan ini kepada Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi. Namun, hingga berita ditulis, ia belum memberikan balasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Bentrokan #Lingkungan #Kampus #Swasta #Pulogadung #Sejumlah #Motor #Dirusak #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts