4 Pemuda Ditangkap Polisi Saat Hendak Tawuran di Kawasan Penjaringan

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya menangkap empat pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Read More

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya, Ipda Dicky mengatakan, keempat pemuda itu ditangkap saat tim presisi sedang berpatroli di lokasi.

“Kami saat sedang melakukan patroli menemukan segerombolan pemuda yang memakai sepeda motor dan terindikasi melaksanakan tawuran. Kami berhentikan dan dilakukan pemeriksaan,” kata Dicky saat dikonfirmasi Sabtu.

Polisi pun mendapati satu pedang dan stik golf dari hasil pemeriksaan. 

“Kemudian keempat pemuda dan dua motor yang digunakan kita amankan ke Polsek Penjaringan untuk diproses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Dicky.

Dicky tak menyebutkan identitas keempat pemuda itu. Ia hanya mengatakan, keempat pelaku berusia sekitar 17 hingga 21 tahun.

“Satu orang sebagai pekerja. Berdasarkan informasi yang kita dapat dari empat orang itu, mereka sudah janjian dengan lawan melalui Instagram,” kata Dicky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Pemuda #Ditangkap #Polisi #Saat #Hendak #Tawuran #Kawasan #Penjaringan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts