Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Persija, Duel Sarat Gengsi

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Duel sarat gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan meramaikan jadwal Liga 1 2022-2023 akhir pekan ini. 

Read More

Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 akan bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB. 

Jadwal siaran langsung Persib vs Persija tersedia di bagian akhir artikel ini. Persib dan Persija saat ini terpaut lima angka di klasemen Liga 1 2022-2023. 

Persija menempati peringkat keenam klasemen dengan perolehan 21 poin, sedangkan Persib menyusul di urutan kedelapan dengan torehan 16 poin. 

Baik Persib maupun Persija menatap laga ini dengan modal positif. Persib bersama Luis Milla meraih tiga kemenangan beruntun. 

Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan RANS Nusantara dan Arema FC 2-1, lalu menang atas Barito Putera dengan skor 5-2. 

Di sisi lain, Persija Jakarta juga tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Kemenangan diraih Persija saat melawan Bhayangkara FC (2-1) dan Barito Putera (1-0). Adapun ketika bersua Madura United, Persija bermain imbang tanpa gol. 

Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana, memahami arti penting pertandingan ini. 

Tangan kanan Luis Milla tersebut mengatakan bahwa duel Persib vs Persija layaknya El Clasico di Indonesia. 

Bahkan, Manuel Perez Cascallana juga menilai bahwa memenangi laga ini lebih penting daripada menjuarai liga. 

“Laga ini seperti El Clasico. Hal tersebut karena ada tekanan dari penggemar yang menginginkan timnya meraih kemenangan,” ucap Manuel.

“Bahkan, mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini daripada menjadi juara di liga. Jadi, bagi kami laga ini sangatlah penting,” sambungnya.

“Sesuai seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kemenangan tetap diberi tiga poin seperti pertandingan lainnya. Namun, memang laga ini krusial bagi kami dan suporter,” katanya. 

Sementara itu, Persija Jakarta bertekad untuk tampil lebih gahar di depan gawang. Pelatih Persija Thomas Doll ingin semua anak didiknya bisa mencetak gol. 

“Ini (produktivitas gol) merupakan target kami kedepannya. Saya ingin setiap pemain mempunyai kesempatan untuk mencetak gol,” ucap Thomas, dilansir dari laman Persija. 

“Kami harus bisa lebih klinis dalam memanfaatkan peluang karena dalam beberapa pertandingan kami sebetulnya mempunyai kesempatan itu,” ucap Thomas.

Keinginan Thomas Doll bukan tanpa alasan. Persija tercatat sudah melepaskan 103 tembakan dengan 46 di antaranya tepat mengarah ke gawang. 

Namun, dari 46 shot on target tersebut, hanya 12 yang berbuah gol. Jumlah gol itu paling sedikit dibandingkan tim-tim lain yang ada di enam besar klasemen. 

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.  

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.  

Klik tautan berikut untuk menyaksikan siaran langsung Persib Bandung vs Persija Jakarta >>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Jadwal #Siaran #Langsung #Persib #Persija #Duel #Sarat #Gengsi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts