Tabrak Truk yang Terparkir di Jalan TB Simatupang, Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk di Jalan TB Simatupang, tepatnya sebelum Gedung Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) malam.

Read More

Pengemudi ojek online (ojol) bernama Ade mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Mulanya korban yang mengendarai motor matik melintas dari arah Cilandak Town Square ke arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Sepertinya korban bawa motornya kencang. Di sini (lokasi kejadian) korban menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan,” kata Ade saat ditemui di lokasi, Kamis.

Bukan hanya menabrak truk, korban juga ditabrak oleh pengendara motor dari arah belakang. Korban meninggal dunia, sedangkan pengendara motor lain yang merupakan pengemudi ojol mengalami luka-luka.

“Jadi ada dua pengendara. Satu korban meninggal. Satu ojol yang berada di belakang korban yang meninggal,” kata Ade.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, truk pengangkut paket kayu terparkir di pinggir jalan tanpa dilengkapi tanda darurat.

Lampu penerangan jalan di lokasi kejadian redup sehingga truk dengan nomor polisi F 9447 AA yang terparkir itu tidak terlihat jelas.

Saat ini belum diketahui identitas pengendara motor yang menjadi korban tewas. Jasad korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tabrak #Truk #yang #Terparkir #Jalan #Simatupang #Pengendara #Motor #Tewas #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts