Infinix Hot 20 5G Resmi, HP Android Layar 120 Hz dan Kamera 50 MP

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Merek ponsel Infinix tampaknya semakin agresif. Sebab, mereka kembali meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di pasar global.

Read More

Kali ini, ponsel Android yang diluncurkan berasal dari keluarga Infinix Hot Series, yaitu Infinix Hot 20 5G, dan merupakan ponsel 5G pertama di seri ponsel tersebut.

Secara tampilan keseluruhan, ponsel ini mengusung desain yang mirip dengan ponsel kelas menengah kebanyakan.

Pada bagian layar, perangkat teranyar Infinix itu mengadopsi layar IPS LCD 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Di bagian atas tengah atas layar, terdapat modul alias “poni” bergaya ala tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP.

Beralih ke bagian belakang Infinix Hot 20 5G, di sisi ini terdapat dua buah kamera dan satu buah LED flash yang dimuat dalam modul persegi. Kedua kamera itu masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan 2 MP (depth sensor).

Untuk menunjang performa dan menghadirkan konektivitas 5G, Infinix Hot 20 5G mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 810, yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB.

Pada aspek daya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat berdaya 18 watt.

Smartphone ini juga bisa dijadikan power bank, lantaran mendukung fitur reverse charging dengan kecepatan pengisian 5 watt.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (9/10/2022), Infinix Hot 20 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) XOS 10.6.

Fitur pendukung lain di ponsel ini mencakup NFC, Bluetooth 5.1, audio jack 3,5 mm, konektor USB-C, dan masih banyak lagi.

Di pasar global, Infinix Hot 20 5G hadir dalam varian warna Racing Black, Space Blue, dan Blaster Green. Ponsel ini dijual dengan harga 179 euro atau sekitar Rp 2,6 juta.

Belum ada informasi apakah ponsel ini bakal masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Infinix #Hot #Resmi #Android #Layar #dan #Kamera #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts