Maccabi Vs Juventus, Momen Pembuktian Bianconeri di Liga Champions

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa skuad asuhannya harus berambisi lebih lagi dan menghindari kesalahan yang telah mereka lakukan sejak awal musim. 

Read More

Juventus akan menghadapi Maccabi di Stadion Sammy Ofer pada Selasa (11/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Laga tersebut merupakan matchday keempat Grup H Liga Champions 2022-2023. 

Bianconeri, julukan Juventus, harus bisa meraih tiga poin penuh jika tetap ingin bertahan dalam ajang Liga Champions 2022-2023.

Kini, Juventus berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan.

Di partai pertama menghadapi PSG pada Rabu (7/9/2022) lalu, Juventus harus mengakui kehebatan Les Parisiens dengan skor 2-1.

Pertandingan selanjutnya Bianconeri mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dari Benfica pada Kamis (15/9/2022) lalu.

Kemenangan pertama berhasil dicetak Juventus pada leg pertama melawan Maccabi Haifa, Kamis (6/10/2022). Skor 3-1 mewarnai perolehan tiga poin penuh ini.

Saat ini, Maccabi menjadi tim juru kunci dan belum mengumpulkan poin sama sekali.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa laga kontra Maccabi akan berjalan sengit.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, skuad kami menunjukkan hal-hal bagus di sini dan bermain bagus melawan PSG,” kata Allegri dilansir dari Football Italia.

“Kami harus berhati-hati dan tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama,” sambungnya.

“Kami harus bermain sebagai satu kesatuan,” tegas pelatih Juventus tersebut.

“Kami harus meningkatkan permainan dan menjadi lebih solid, itu merupakan hal termudah dan paling jelas untuk dilakukan,” lanjutnya.

“Kami harus sadar akan pentingnya pertandingan besok, bertarung di setiap menit, dan melakukan hal-hal sederhana,” ucap pelatih asal Italia itu.

“Kami membutuhkan hati dan semangat, ini adalah bagian dari perjalanan setelah bertahun-tahun meraih kemenangan,” ungkap Allegri.

“Kami memberikan semua cinta dan semangat yang pantas didapatkan Juventus, tetapi kami harus melakukan lebih dan lebih lagi, mendapatkan kembali harga diri dan kembali ke standar sebelumnya,” tutup pelatih berusia 55 tahun tersebut.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Maccabi #Juventus #Momen #Pembuktian #Bianconeri #Liga #Champions #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts