Link Live Streaming Final Denmark Open Marcus/Kevin Vs Fajar/Rian

  • Whatsapp

KOMPAS.com – All Indonesian final tercipta di Denmark Open 2022 yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Read More

Final Denmark Open 2022 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022) mulai pukul 12.00 waktu lokal atau 17.00 WIB. 

Adapun link live streaming final Denmark Open 2022 Marcus/Kevin vs Fajar/Rian tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Rangkaian final Denmark Open 2022 dibuka dengan duel sesama ganda campuran asal China antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. 

Kemudian, dilanjutkan partai ganda putri yang mempertemukan unggulan pertama asal China Chen Qin Chen/Jia Yi Fan melawan Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan). 

Selanjutnya ada duel Merah Putih yaitu Marcus/Kevin vs Fajar/Rian yang dijadwalkan dimulai sekitar pukul 18.40 WIB. 

Kedua ganda putra tersebut mengalahkan wakil Malaysia untuk melaju ke final. Marcus/Kevin, menang atas juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-17. 

Sementara itu, Fajar/Rian mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dua gim langsung 21-16, 22-20. 

Bagi Marcus/Kevin, ini adalah keberhasilan pertama mereka kembali ke final turnamen BWF setelah menunggu selama hampir 10 bulan.

Kali terakhir Marcus/Kevin tampil di final adalah ketika menjadi runner up BWF World Tour Finals 2021. Adapun gelar terakhir Marcus/Kevin adalah Indonesia Open 2021.

Adapun untuk Fajar/Rian, Denmark Open 2022 menjadi final kedelapan mereka dalam 12 turnamen BWF tahun ini. 

Dari delapan final tahun ini, Fajar/Rian sukses meraih tiga gelar juara, yakni Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters.

Konsistensi itu mengantar Fajar/Rian ke puncak klasemen BWF World Tour Ranking 2022 sektor ganda putra.

Setelah Marcus/Kevin vs Fajar/Rian, final Denmark Open 2022 dilanjutkan dengan duel tunggal putri He Bing Jiao vs Chen Yu Fei dan tunggal putra Lee Zii Jia vs Shi Yu Qi. 

Link Live Streaming Final Denmark Open 2022 

Duel Marcus/Kevin vs Fajar/Rian akan disiarkan langsung di iNewsTV mulai pukul 17.00 WIB. 

Selain itu, final Denmark Open 2022 juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengakses tautan berikut: 

Link 1

Link 2


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Final #Denmark #Open #MarcusKevin #FajarRian #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts