Beli iPhone 14 Dapat Promo Bebas 2 Kali Cicilan, Mau?

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Home Credit Indonesia (Home Credit) bekerja sama dengan Apple Premium, Authorized Reseller Digimap, dan gerai perangkat elektronik multibrand Digiplus, yang dioperasikan oleh PT MAP Zona Adiperkasa untuk memenuhi dan menyediakan pembiayaan smartphone.

Read More

Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto mengatakan, smartphone premiun beserta aksesorisnya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Digimap dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk smartphone premium serta gadget dan laptop atau desktop merk Apple,” ujar dia dalam siaran pers, dikutip Rabu (25/10/2022).

Ia menambahkan, dengan hadirnya Home Credit di 46 gerai Digimap yang tersebar di seluruh Indonesia, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan atas produk Apple secara terencana.

Dolly menjelaskan, di sepanjang bulan Oktober, pelanggan dapat menikmati promo bebas 1 kali cicilan dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin di gerai Digimap yang telah bekerja sama dengan Home Credit.

Adapun fasilitas pembiayaan di Digimap untuk smartphone premium merk Apple mencakup produk iPhone dan juga produk Apple lainnya seperti iPad, Apple Watch, AirPods, Macbook, iMac dan sebagainya.

https://www.youtube.com/watch?v=KlbW4Ly

Sementara, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih mengatakan, dengan layanan pembiayaan ini, para pelanggan Digimap dan Digiplus memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran dalam mengakses produk-produk yang ditawarkan dalam gerai.

Ia mengungkapkan, pelanggan dapat menggunakan fasilitas layanan pembiayaan Home Credit di Digimap dan Digiplus di seluruh Indonesia.

“Apalagi dalam waktu dekat, smartphone flagship Apple yaitu iPhone 14 akan dirilis di Indonesia pada awal November 2022,” ucap dia.

Farah bilang, ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan untuk memanfaatkan berbagai promo Home Credit, termasuk promo bebas 2 kali cicilan jika membayar cicilan tepat waktu untuk tenor 15 hingga 24 bulan di seluruh mitra toko yang bekerja sama dengan Home Credit, termasuk Digimap dan Digiplus.

Promo ini akan berlaku sepanjang 28 Oktober sampai 28 November 2022 dan ketersediaan barang dimulai pada 4 November 2022.

Adapun selain di Digimap, pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit di 11 gerai Digiplus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Digiplus menawarkan rangkaian pilihan produk dari beragam merek antara lain Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma dan merek-merek lainnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Beli #iPhone #Dapat #Promo #Bebas #Kali #Cicilan #Mau #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts