3 Game Gratis PS Plus November 2022, Salah Satunya Nioh 2 Remastered

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sony kembali mengumumkan deretan game gratis khusus untuk pengguna PlayStation 4 (PS4) dan PS5 yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Read More

Mulai 1 November mendatang, ada tiga game yang bisa diklaim secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus. Ketiga game tersebut adalah Nioh 2/Nioh 2 Remastered (PS4 dan PS5), Lego Harry Potter Collection (PS4) serta Heavenly Bodies (PS4 dan PS5).

Nioh 2 merupakan game action role-playing yang dirilis pertama kali pada Maret 2020 lalu. Game bertema Jepang dari Koei Tecmo ini sedianya dirilis secara eksklusif untuk konsol PS4.

Hingga Februari 2021 lalu, Nioh 2 turut menyambangi konsol PS5 dengan mengusung judul baru, yaitu Nioh 2 Remastered. Game ini juga tersedia untuk PC dengan judul Nioh 2 The Complete Edition.

Secara keseluruhan, Nioh 2 Remastered mengusung alur cerita dan gameplay yang serupa dengan Nioh 2 versi orisinalnya.

Nioh 2 menyediakan fitur kustomisasi yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter sendiri dari perpaduan ras manusia dan Yokai (mahkluk halus).

Di sepanjang permainan, pemain juga akan ditemani dengan Tokichiro yang membantu mengemban misi untuk membasmi para Yokai.

Hanya saja, Nioh 2 Remastered menerima sejumlah peningkatan, termasuk dukungan grafis 4K dengan frame rate mencapai 120 fps pada PS5.

Sementara itu, Lego Harry Potter Collection merupakan game petualangan yang terinspirasi dari sekuel film Harry Potter.

Pemain dapat menikmati perjalanan saat Harry pertama kali diterima di asrama Hogwarts hingga melakukan duel terakhir dengan sang penguasa kegelapan, Voldemort.

Lego Harry Potter Collection menjanjikan pengalaman layaknya di dunia sihir sungguhan dengan menghadirkan aneka kegiatan, seperti merapal mantra, membuat ramuan, memecahkan teka-teki, duel, dan masih banyak lagi.

Game lain yang turut digratiskan Sony adalah Heavenly Bodies yang mengajak pemain berperan sebagai astronot yang sedang bertugas di luar angkasa.

Tanpa adanya gravitasi, pemain bisa melayang di luar angkasa nan luas dan mengerjakan aneka tugas seperti memperbaiki satelit, menaiki roket, serta mengamati benda-benda angkasa.

Dihimpun KompasTekno dari Blog PlayStation, Kamis (27/10/2022), Nioh 2/Nioh 2 Remastered, Lego Harry Potter Collection dan Heavenly Bodies bisa diklaim secara gratis mulai 1 November 2022 hingga 5 Desember 2022.

Pemain yang sebelumnya berlangganan PS Plus kini masih memiliki kesempatan hingga 31 Oktober untuk mengeklaim game gratis yang terdiri dari Hot Wheels Unleashed, Injustice 2 dan Superhot.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Game #Gratis #November #Salah #Satunya #Nioh #Remastered #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts