Anies Tiba di DPP PKS, Bakal Jadi Narasumber Seminar Bersama Aher

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tiba di Gedung Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022) pagi.

Read More

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, Anies tiba pada pukul 09.05 WIB disambut sejumlah elite, yakni Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan alias Aher.

Anies bakal menjadi narasumber dalam acara pelatihan relawan advokasi PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial) di Gedung DPP PKS. Acara ini bisa diakses secara luas melalui layanan live streaming di kanal YouTube PKS TV.

Dalam pelatihan tersebut, Anies dan Aher bakal menjadi narasumber bersama Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial PKS Netty Prasetiyani dan Founder Migrant Care Anis Hidayat.

Ditemui sebelum acara, Aher mengatakan bahwa ia akan menjadi pemateri dalam seminar tersebut bersama Anies Baswedan.

Selain itu, bakal ada obrolan santai dengan Anies setelah acara tersebut. Namun ia enggan menjelaskan lebih jauh apa yang akan dibicarakan.

Diketahui, Aher digadang-gadang oleh PKS untuk mendampingi Anies untuk maju dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pertemuan Anies dengan Aher ini disambut baik oleh Partai Demokrat yang merupakan calon mitra koalisi PKS dan NasDem yang sama-sama mencalonkan Anies sebagai capres 2024 nanti.

Jubir Demokrat Herzaky mengatakan, pertemuan Anies elite PKS seperti Aher sama halnya dengan pertemuan Anies dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono beberapa hari lalu.

“Begitu pula dengan rencana pertemuan Anies dan Aher, seperti halnya pertemuan Anies dan AHY sebelum-sebelum ini, sudah sempat dibahas pula dengan kami-kami,” ucap Herzaky.

“Pertemuan-pertemuan seperti ini sangatlah penting, dalam konteks semakin menguatkan jalinan chemistry dan rencana koalisi kami,” sambung dia.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Anies #Tiba #DPP #PKS #Bakal #Jadi #Narasumber #Seminar #Bersama #Aher #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts