Penembakan di Rumah Warga Kalibata, Polisi Duga Letusan dari Senjata Api

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Aksi penembakan terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Read More

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/12/2022) sore, dan kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Iya, jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api,” ujar Kapolsek Pancoran Panji Ali Candra saat dihubungi, Senin (19/12/2022).

Menurut Panji, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polda Metro Jaya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dapat info itu, jajara Polsek, Polres dan Polda langsung ke lokasi. Itu bukan rumah polisi, tapi rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang didalami,” kata Panji.

Dari situ, kata Panji, ditemukan bekas tembakan yang diduga akibat letusan peluru tajam. Namun, dia tidak dapat menjelaskan lebih rinci temuan hasil olah TKP dan alat bukti yang disita penyidik.

Dia hanya memastikan tidak ada korban jiwa dalam aksi penembakan tersebut. Kasus tersebut pun kini diselidiki oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

“Ada iya, kemungkinan ada (bekas tembakan). Diduga satu kali tembakan. Untuk penemuan barang barang bukti dan segala macamnya mungkin bisa di konfirmasi ke pihak Polda,” kata Panji.

“Tapi dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka tidak ada,” tegas Panji.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Penembakan #Rumah #Warga #Kalibata #Polisi #Duga #Letusan #dari #Senjata #Api #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts