Terus Pantau Kondisi Brwa Nouri, Teco Reuni dengan Ryuji di Bali United

  • Whatsapp

 

Read More

BADUNG, KOMPAS.com – Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri, sudah kembali bergabung mengikuti sesi latihan tim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak risau dengan kondisi fisik pemainnya tersebut setelah melewatkan tiga hari latihan bersama sisa tim.

Teco menjelaskan bahwa Brwa Nouri melakukan latihan mandiri secara intens selama libur. Hanya saja, ia menilai kondisi fisik sang gelandang belum sepenuhnya ideal.

Sehingga, pemain asal Irak tersebut harus menjalani program khusus pemulihan kondisi fisik bersama pemain anyar Bali United, Sandi Darma Sute, yang dipantau secara intens oleh pelatih fisik.

“Dia (Brwa Nouri) sudah latihan pada waktu semua libur. Dia sudah latihan dengan Sandi Sute, latihan sama pelatih fisik,” jelasnya.

Stefano Cugurra menambahkan, kondisi fisik dan kebugaran para pemain tidak lepas dari masa kembalinya mereka ke tim usai menjalani masa libur di jeda paruh musim kompetisi.

“Semua tergantung pemain datang lebih cepat. Sekarang, kami tidak punya banyak waktu latihan. Kami hanya punya tiga hari tergantung kondisi fisik dari pemain,” imbuhnya.

Ia juga memantau seluruh kondisi fisik pemain Bali United bukan hanya satu-dua pemain yang baru kembali atau baru bergabung bersama tim.

Setelah memantau latihan tim dalam beberapa hari ini, ia menyebut kondisi fisik para pemain cukup bagus.

“Kondisi fisik pemain yang saya lihat di latihan sudah bagus, lumayan,” ujar pelatih yang sudah mempersembahkan dua gelar Liga 1 untuk Bali United itu.

Stefano Cugurra optimistis kondisi para pemainnya akan ideal saat melakoni laga perdana putaran kedua pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 menghadapi lawan tangguh Persija Jakarta.

Menariknya, aroma Persija di tubuh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut semakin kental usai mendatangkan Ryuji Utomo.

Kehadiran Ryuji tentu tidak hanya menambah kekuatan di lini pertahanan tim tapi juga akan bergabung dengan sejumlah mantan pemain Persija yang pernah dilatih pada Liga 1 2017.

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Bali United Novri Setiawan dilanggar pemain Bhayangkara FC saat pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 yang berakhir dengan skor 0-3 di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12/2022) malam.

Dalam beberapa musim terakhir, Stefano Cugurra senang merekrut mantan pemainnya di Persija,

Pada awal musim ini, Bali United telah lebih dulu mendatangkan Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan.

Sebelumnya, sudah ada Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, hingga Willian Pacheco.

Ryuji Utomo telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Bali United pada Selasa, (10/1/2023).

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, kehadiran Ryuji Utomo merupakan kebutuhan tim.

“Tim pelatih menilai bahwa Ryuji (Utomo) merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim terutama di sektor pertahanan,” tuturnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Terus #Pantau #Kondisi #Brwa #Nouri #Teco #Reuni #dengan #Ryuji #Bali #United

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts