Cara Cek Siapa Saja yang Sudah Baca Chat Kita di Grup WhatsApp

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Fitur grup WhatsApp memungkinkan pengguna untuk saling berkomunikasi dengan banyak anggota. Umumnya grup WhatsApp digunakan untuk berkomunikasi untuk koordinasi kantor, kampus, dan beragam kepentingan lainnya. Di dalam grup WhatsApp juga memiliki beberapa fitur untuk memudahkan pengguna berkoordinasi.

Read More

Salah satunya pengguna bisa mengetahui apakah pesannya sudah dibaca atau belum. Fitur ini membantu pengguna apakah pesannya sudah diketahui oleh anggota grup lain sehingga pengguna bisa cepat merespon pesan yang diterima.

Lantas bagaimana cara mengecek siapa saja yang sudah membaca chat kita di grup WA? Selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Cara cek siapa saja yang sudah baca chat kita di grup WA

Kompas.com/soffyaranti Ilustrasi cara mengetahui siapa saja yang sudah baca pesan kita
  • Buka grup WhatsApp Anda
  • Kirim pesan ke grup Anda
  • Selanjutnya tekan atau tap pesan yang Anda kirim beberapa detik
  • Pilih “Info’
  • Terdapat keterangan “Read by”
  • Nantinya Anda akan melihat beberapa anggota grup yang sudah membaca pesan Anda

Itulah cara mengecek siapa saja yang sudah membaca chat kita di grup WhatsApp. WhatsApp pun terus memperbarui fiturnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Salah satunya fitur untuk mengirim foto dengan kualitas HD.

Cara mengirim foto HD bisa menyimak di artikel “”. Selamat mencoba.

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Cara #Cek #Siapa #Saja #yang #Sudah #Baca #Chat #Kita #Grup #WhatsApp

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts